Laman

Kamis, 10 November 2011

Lucky Boy

Ini merupakan cerita nyata yang saya alami dari masa sma sampai sekarang pun masih bersamanya. Pertama masuk SMA kelas 10 saya sudah mengenalnya karena memang masuk dalam kelas yang sama. tapi pada saat itu tidak terlalu akrab seperti sekarang, dulu hanya mengenalnya sebatas teman kelas saja. Ternyata kita takdirkan berteman hingga sekarang.

Lalu mengapa saya menyebutnya LUCKY BOY???

Jika telah berkenalan dengan dia mungkin keanehan dengan sikapnya mulai muncul, keanehan tersebut berupa sikap nyantainya yang kebablasan, langganan dihukum karena terlambat masuk sekolah ataupun atribut seragam SMA yang tidak lengkap, pakaian seragam SMA yang sekadarnya (seperti terlihat tidak disetrika), atau kaos kaki yang jarang sekali ganti hingga bau, hahaha dan berikut keberuntungan dia yang saya lihat sendiri dan terlihat sangat nothing bagi saya...

Saat SMA :

1. Saat sedang menunggu angkot menuju sekolah dia menemukan uang 100rb (ga terlalu aneh ya)

2. Saat ada pra ujian nasional dia mendapatkan nilai matematika yang tertinggi dan mendapatkan hadiah berupa uang sebesar 50rb, padahal saat itu kemampuan matematikanya menurut saya biasa saja, dan orang yang saya pikir akan mendapatkan nilai tertinggi ternyata hanya kalah sedikit saja dengan nilainya

3. Diterima di PTN dengan jalur beasiswa kerjasama (kalo yang ini bareng ma saya), padahal untuk mengajukan persayaratan administrasi beasiswa talent scouting saja tidak bisa karena rangking dikelasnya tidak memenuhi (kalo saya gagal tes tulis), eh beasiswa kerjasama yang perasingannya se jawa barat ternyata bisa lolos, bareng ma saya lagi (kecipratan untung kayanya, cz selama proses beasiswa kita kemana2 bareng), dan yang lucu, ternyata beasiswa talent scouting mengalami masalah sehingga uangnya tidak turun2, tapi beasiswa ini lanccarrr banget turunya...alhamduulilaah,,,semoga yang talent scouting pun lancar yaaaa

Saat Kuliah :

1. Saat dia sedang tidak mempunyai uang, tiba-tiba ada pencuri yang mencuri baju dia yang sedang dijemur, dan pencuri tersebut tertangkap sehingga dibawa ke kantor polisi, saat dikantor polisi orang tua maling mengajak dia untuk damai dan dia pun mendapata uang tebusan 1jt untuk kata damai nya (perlu diketahui dijemuran tidak hanya terdapat baju dia, melainkan baju teman2 nya yang lain pun ada, tapi ntah mengapa si maling tsb memilih mencuri baju dia, dan perlu diketahui bahwa jika baju yang dicuri itu total harganya tidak ada 300rb rupiah pun jika di uangkan,,,,maling pembawa rezeki kan???)

2. Seringkali jika ada perkuliahan yang dia tidak masuk maka perkuliahannya pun tidak ada, atau minimal tidak diabsen oleh dosennya.(pernah pada waktu siang hari kita berumpul dikamarnya bersama teman2 sekelas untuk menunggu kuliah jam 1, ketika jam menunjukan jam 12.45 kita memutuskan untuk berangkat ke kampus, akan tetapi dia sendiri tidak mau, malas katanya, dan dia memilih untuk tidur, akhirnya kami memtuskan untuk berangkat ke kampus, dan tw apa yang terjadi????kuliah diliburkan karena dosen yang tidak bisa mengajar)

3. Pernah pada waktu pagi hari yang mana pada hari itu ada jadwal praktikum jam 8 , karena saya dan dia satu kosan (sekre) sehingga terbiasa berangkat bareng ke kampus dengan menebeng pada teman yang lain, pada saat itu jam menunjukan pukul 7.50, ketika itu dia sedang asik mencuci dan terlihat belum mandi, akhirnya dia menyuruh saya berangkat duluan saja, dia terlambat ajah katanya, dan tau apa yang terjadi???praktikum di undur 1 jam lebih karena asistenya datang terlambat (padahal teman2 yang lain sudah berkumpul), akhirnya praktikum dimulai sesaat setelah dia sampai dikampus

4. Pernah suatu hari terlambat datang praktikum yang menurut peraturan seharusnya tidak diperkenankan untuk mengikuti praktikum, akan tetapi dia tetap dapat mengikuti praktikum seperti biasa, giliran teman pada waktu yang lain terlambat, dia tidak diperkeankan oleh asisten untuk mengikuti praktikum

5. Pernah juga pada suatu pagi dmana ada praktikum jam 7 pagi (belum ada angkot kampus), kami yang biasa nembeng untuk berangkat, mtor yang biasa kami tumpangi sudah membawa penumpang lain (teman kita juga), dan karena motor paling banyak 3 orang akhirnya karena saya juga yang minta tebengan, jadi saya yang ikut, sedangkan dia tidak, teman satu lagi yang punya motor pun sudah sampai kampus, kala itu waktu sudah jam 7 .05, mw ga mw dia harus naik ojeg (5rb), tw kah apa yang terjadi???ada saja teman lain yang pake motor terlambat, jadi dia bisa numpang tanpa harus naik ojeg...

Itulah kenehan yang saya alami tentang anak ajaib ini, yang pasti sepertinya akan banyak keberuntungan lagi yang dia alami, karena sifat dia yang unikkkk.

(^_^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar